CANCER

    Author: ZODIAK AKU ONLINE TERUPDATE Genre: »
    Rating


     

    Umum


    Minggu ini tampaknya banyak yang tidak bersikap ramah terhadap Anda. Bahkan orang-orang terdekat Anda kerap membuat Anda jadi merasa tidak nyaman. Ini karena Anda lebih sensitif dari hari biasanya, sehingga hal sekecil apapun dapat membuat Anda jadi mudah sedih dan mudah marah. Anda merasa lebih dapat berkonsentrasi di malam ketimbang pagi hari. Inilah yang membuat Anda jadi sering terlambat dan kurang cermat dalam mengatur waktu. Mengikuti keinginan Anda saja akan membuat hal-hal lain di dalam hidup Anda jadi berantakan lho, lebih baik paksa diri Anda lebih keras dan disiplin.

    Love

    Ketika emosi yang berbicara maka hasilnya justru akan membuat Anda dan si dia semakin jauh saja. Harus ada keseimbangan antara emosi dan pikiran Anda. Sehingga Anda tak hanya mengikuti emosi semata dalam membuat keputusan. Dan ketika Anda sudah merasa siap dalam sebuah hubungan, tak perlu mempertimbangkan terlalu lama karena sebenarnya Anda sudah siap. Berpasangan: Bila seringkali terjadi pertengkaran di minggu ini, itu mungkin karena waktu Anda yang kurang untuk bertemu langsung dan melakukan kegiatan dengannya. Atur kembali waktu Anda untuk lebih sering bertemu langsung.

    Karier & Keuangan

    Pastikan Anda fokus pada permasalahan inti saja di minggu ini. Persoalan yang terlalu sepele sebaiknya tidak menjadi kendala dan halangan bagi Anda. Ingat bahwa waktu Anda sempit, sehingga untuk apa membuang waktu mengurus hal-hal yang tak penting. Minggu ini dibutuhkan keputusan yang tegas dan besar, sehingga Anda harus bersiap dengan deadline dari atasan. Jangan sampai persoalan pribadi dan pekerjaan minggu ini bercampur menjadi satu dan saling mengganggu.

    Leave a Reply

    Visitor