CAPRICORN

    Author: ZODIAK AKU ONLINE TERUPDATE Genre: »
    Rating


    Umum


    Sayangnya pendapat Anda kali ini terlalu berat sebelah dan memihak keegoisan Anda saja. Dan ini akan membawa masalah bagi Anda, terutama saat berhadapan dengan orang lain. Tentunya orang lain tak akan merasa senang dan akan melawan pendapat Anda dengan pendapatnya, nah di sinilah perselisihan paham dimulai dan dapat berkembang menjadi pertikaian. Masalah ini akan semakin besar apabila Anda tak juga mengalah dan menekan ego Anda. Oya, Anda juga harus memperbaiki diri terutama dalam hal kemalasan dan disiplin diri.

    Love

    Apabila Anda menuntut pasangan dan menekannya terlalu keras, maka ia akan lari dan meninggalkan Anda. Siapa sih yang ingin dituntut sebagai sosok yang sempurna sementara tak ada perubahan dari diri Anda sendiri. Dan lagi, setiap orang punya kekurangan masing-masing, yang memang dalam sebuah hubungan kekurangan itu baiknya dapat diterima dan dipahami oleh pasangannya.

    Karier & Keuangan

    Ada potensi untuk Anda mendapatkan keuntungan besar dalam hal bisnis, sayangnya Anda terlalu angkuh dan akan menolak tawaran menarik karena ego Anda yang besar. Pengeluaran di minggu ini akan mengganggu pikiran Anda, karena tampaknya budget yang Anda punya tak sesuai dengan pengeluaran yang dikeluarkan. Tak perlu mencampuri urusan pribadi seseorang dalam lingkungan kerja. Anda tak bisa lho mengatur orang lain dalam permasalahan pribadinya.

    Leave a Reply

    Visitor