GEMINI

    Author: ZODIAK AKU ONLINE TERUPDATE Genre: »
    Rating


    Umum


    Seperti biasanya, Anda selalu bisa tampil cemerlang dan mengagumkan. Bahkan suatu hal atau seseorang yang menimbulkan pertanyaan besar di benak Anda tak mampu lagi menutup-nutupi dan menyembunyikan kebenarannya. Semua kebenaran akan terungkap di minggu ini, menimbulkan perasaan lega dan nyaman. Hidup Anda selalu memberikan pelajaran penting bagi Anda. Yang perlu dilakukan minggu ini adalah membuat sebuah kemajuan dengan melakukan beberapa hal penting yang telah lama ingin Anda lakukan.

    Love

    Apabila Anda bingung dalam menentukan pilihan, lebih baik Anda menulis dalam secarik kertas. Kelebihan apa yang Anda dapat dan kekurangan apa yang didapat. Kedengarannya seperti perhitungan, tetapi hanya dengan cara ini Anda bisa mengetahui isi perasaan Anda serta membuat keputusan yang terbaik. Berpasangan: pastikan minggu ini Anda terbuka dan jujur pada pasangan.

    Karier & Keuangan

    Sisi emosional Anda membutuhkan perhatian lebih dari Anda di minggu ini. Selama emosi Anda terkendali maka Anda dapat menyelesaikan semua permasalahan dengan lancar. Termasuk dalam menghadapi klien atau atasan yang banyak permintaan. Anda adalah sosok yang tak bisa diam, yang selalu ingin punya banyak kegiatan. Kali ini, agar Anda tak merasa jenuh buat target setinggi mungkin. Sekalipun tampak tak realitis, setidaknya Anda tahu sampai di mana kemampuan Anda.

    Leave a Reply

    Visitor