LIBRA

    Author: ZODIAK AKU ONLINE TERUPDATE Genre: »
    Rating


    Umum


    Ada banyak hal yang baik di minggu ini, energi Anda juga membuat Anda lebih bersemangat dari biasanya. Beberapa kegiatan seru akan membawa Anda pada pengalaman yang mengesankan, setidaknya Anda tetap harus bersyukur dapat merasakan pengalaman tersebut. Memang sih terkadang orang tak suka ditolak, terutama apabila cara penolakannya blak-blakan. Untuk itu Anda harus lebih cermat dalam menjawab dan berbicara sehingga orang tidak merasa tersakiti. Sekalipun menurut Anda orang tersebut kurang benar dan bahkan salah, Anda tak bisa blak-blakan memberikan kritikan yang pedas.

    Love

    Sebenarnya Anda ini bukan orang yang bermasalah dalam komunikasi, namun seringkali Anda lebih ingin berbicara ketimbang mendengar. Sehingga seringkali kesalahpahaman terjadi dan menyebabkan pertengkaran yang tidak penting. Lebih baik minggu ini Anda lebih banyak mendengar sehingga Anda tidak sampai salah paham dan salah menanggapi maksud dari lawan bicara.

    Karier & Keuangan

    Cari cara terbaik yang lebih bijaksana dalam mengungkapkan pendapat atau memberikan kritik kepada orang lain. Jangan sampai orang lain merasa tersinggung dan kecewa terhadap Anda. Sebenarnya memang maksud Anda baik, namun bisa jadi cara penyampaian Anda saja yang kurang tepat. Buang semua ketakutan Anda minggu ini, terutama saat akan mencoba bisnis baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

    Leave a Reply

    Visitor