PISCES

    Author: ZODIAK AKU ONLINE TERUPDATE Genre: »
    Rating


    Umum


    Membenarkan diri akan membuat Anda kehilangan poin penting dalam pelajaran hidup minggu ini. Lebih baik introspeksi dan ketahui apa yang salah dan harus Anda perbaiki. Menyombongkan kemampuan yang Anda miliki adalah sebuah hal yang sia-sia. Hindari untuk selalu berkoar-koar di media tentang hal yang terjadi di hidup Anda minggu ini, terutama yang menyinggung kehidupan orang lain. Apabila Anda memiliki uneg-uneg, bicarakan dengan orang yang bisa Anda percaya.

    Love

    Anda tak bisa hanya menuntut pasangan saja, padahal Anda tak memberikan feedback yang sama juga. Urusan asmara Anda cukup pelik dan tidak sesederhana yang Anda kira. Anda harus lebih banyak berkorban kali ini, atau Anda harus memulai dari awal. Single: menunggu yang terbaik, sebenarnya yang terbaik bagi Anda yang seperti apa?

    Karier & Keuangan

    Minggu ini Anda harus lebih aktif dan membuka telinga pada masukan dan informasi baru. Anda tak bisa meremehkan pendapat dan masukan dari orang lain hanya karena ia adalah sosok yang mungkin sebelumnya pernah membuat kesalahan pada Anda. Manfaatkan waktu sebisa mungkin untuk belajar hal-hal baru. Anda harus bersusah payah terlebih dahulu dalam meraih segala sesuatu yang Anda inginkan kali ini.

    Leave a Reply

    Visitor