SCORPIO

    Author: ZODIAK AKU ONLINE TERUPDATE Genre: »
    Rating


    Umum


    Penting bagi Anda untuk memikirkan kebutuhan Anda, tetapi jauh lebih penting apabila Anda bisa mencukupi kebutuhan Anda tanpa merepotkan orang lain. Keegoisan Anda di minggu ini cukup besar dan mengganggu lho. Anda yang sangat sensitif selalu menuntut perhatian lebih, namun tidak memberikan perhatian yang sama pada orang lain. Jangan biarkan keegoisan menguasai diri Anda, bersikap dewasa dan kontrol diri.

    Love

    Terus mengeluh tak akan memperbaiki suasana hati dan menyelesaikan masalah Anda. Minggu ini Anda harus menjadi sosok yang aktif dan mau mengerti orang lain, terutama Anda yang sudah berpasangan. Anda tak bisa terus menerus menuntut pasangan ini itu sementara Anda hanya ingin enaknya saja. Tahapan hubungan yang rumit akan Anda temui di minggu ini. Anda yang sedang dalam proses komitmen akan dibuat ragu akan beberapa info yang Anda dengar dari orang lain. Well, it's up to you, mau mendengarkan orang lain atau mengikuti kata hati Anda.

    Karier & Keuangan

    Terus menerus mengikuti mood saja akan membuat pekerjaan Anda tertunda lho, apalagi mood Anda minggu ini kurang baik. Pastikan Anda mempunyai budget khusus untuk setiap pengeluaran tak terduga di minggu ini. Terutama kesibukan Anda membuat Anda harus lembur dan mengeluarkan budget lebih untuk kesehatan Anda. Koreksi diri sangat dibutuhkan tak hanya oleh rekan kerja Anda, tetapi juga oleh Anda sendiri.

    Leave a Reply

    Visitor