TAURUS

    Author: ZODIAK AKU ONLINE TERUPDATE Genre: »
    Rating


    Umum


    Di awal minggu ini emosi Anda kurang stabil, kegiatan Anda jadi terganggu karena hal tersebut. Hati-hati dalam berbicara dan mengemukakan pendapat di depan orang lain, bisa jadi apabila Anda terlalu emosi kesalahpahaman dapat berbuntut panjang. Emosi Anda akan jauh lebih membaik di pertengahan minggu. Anda pun merasa nyaman berada di tengah -tengah orang yang memperhatikan Anda. Mendapatkan inspirasi dari orang lain, jangan dianggap sebagai kritikan atas kegagalan Anda, melainkan cambukan semangat agar Anda lebih baik lagi.

    Love

    Emosi tampaknya juga berpengaruh besar terhadap hubungan asmara Anda. Anda yang merasa kurang stabil di minggu ini jadi sensitif dan mudah sekali tersinggung. Sedangkan Anda yang tengah dekat dengan seseorang, kini saatnya untuk membuat komitmen dengan si dia. Anda sudah tahu kok apa yang harus Anda lakukan, Anda hanya kurang percata diri saja. Berpasangan: minggu ini akan menjadi minggu yang romantis apabila Anda dapat lebih terbuka pada pasangan.

    Karier & Keuangan

    Karena mood Anda yang kurang baik di awal minggu, Anda melarutkan diri dalam pekerjaan dan tugas. Sayangnya, karena emosi Anda yang naik turun itu, Anda justru seringkali kehilangan konsentrasi. Tarik nafas panjang dan selesaikan pekerjaan Anda tanpa terburu-buru. Lebih baik memang bersabar agar Anda bisa fokus pada hasil yang terbaik. Jangan remehkan penampilan Anda di minggu ini, bagaimanapun penampilan menyumbangkan kepercayaan orang lain kepada Anda.

    Leave a Reply

    Visitor