VIRGO

    Author: ZODIAK AKU ONLINE TERUPDATE Genre: »
    Rating


     

    Umum


    Mendengarkan saran dari orang lain itu boleh kok sebagai pertimbangan saja, namun apabila harus sampai mengikuti semua sarannya, Anda hanya akan menjadi robot saja. Mengikuti intuisi Anda dan menggabungkannya dengan logika jauh lebih baik dan mudah dilakukan. Tak perlu harus selalu mengikuti perkataan orang lain. Ingat lho, ini semua tentang hidup Anda, bukan hidup orang lain. Tetap rendah hati ketika Anda menerima pujian di minggu ini.

    Love

    Lebih baik jangan menghindar dan keburu berpikiran negatif terhadap perhatian yang diberikan kepada Anda minggu ini. Ikuti saja ke mana arah mengalirnya. Toh Anda tidak sedang dipaksa untuk menikah dan diberi kesempatan mengenal lebih jauh. Berpasangan: Tak baik lho terlalu cepat menyimpulkan segala sesuatu. Cermati dulu informasi detail dan selidiki dulu, jangan mudah terlalu percaya pada orang lain.

    Karier & Keuangan

    Anda tak bisa menyenangkan semua orang sekaligus, sehingga Anda tak perlu merasa tertekan dan selalu tak puas dengan apa yang Anda kerjakan. Lingkungan Anda saat ini terkadang membuat Anda jadi mudah terpengaruh. Pandai-pandailah mencari teman dan rekan yang dapat diajak bekerja sama. Amati suasana kerja, sebelum melakukan suatu hal penting terutama yang berhubungan dengan keputusan besar.

    Leave a Reply

    Visitor